Jual Kamera GoPro

harga gopro
(Gambar ; blibli.com)

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah kamera action dengan brand GoPro? Ya, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan produk kamera yang satu ini. Pasalnya, kamera GoPro adalah salah satu pelopor kamera action yang dapat mendukung aktivitas video dengan kualitas High Definition (HD). Melihat akan hal itu, maka tak heran jika kamera GoPro selalu menjadi andalan bagi para pelaku olahraga extrim seperti motocross, BMX, skateboard, pendaki, peselancar, dan lain sebagainya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, perusahaan GoPro ini sempat meraih penghargaan di ajang Ammy Award pada tahun 2013 lalu berkat kontribusinya yang begitu besar di ranah perfilmman. Perusahaan GoPro ini berpusat di kota San Mateo, California, Amerika Serikat, yang dibentuk oleh Nicolas Woodan. Pada tahun 2018 ini, GoPro sendiri telah meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk GoPro HERO. Tentu saja peluncuran produk terbarunya itu disambut antusias oleh para pecinta GoPro diseluruh dunia, termasuk juga para pecinta GoPro yang ada di Indonesia. Pada dasarnya, GoPro HERO ini memang menyasar segmen pengguna kamera action entry-level, yang akan memudahkan bagi para pemula. Meski demikian, kamera yang satu ini masih tetap mengusung desain dan model yang tidak berbeda jauh dengan tipe-tipe GoPro sebelumnya. Menurut kabar yang beredar, harga kamera GoPro HERO ini jauh lebih miring ketimbang series pendahulunya lho.

Produk terbaru dari GoPro ini memang tidak menggunakan embel-embel angka seperti pendahulunya yakni GoPro HERO 5 Black dan GoPro HERO 6 Black. Kendati demikian, desain dan bentuk dari kamera GoPro HERO ini tidak berbeda jauh dengan kamera sebelumnya tadi. Kamera GoPro HERO tampil dengan bodi yang compact dan ramping, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ia juga dibekali dengan lapisan pelindung air, yang membuatnya mampu bertahan di kedalaman hingga 10 meter. Selain itu, produk tersebut dibekali dengan layar warna selebar 2 inch beserta fitur pendukung lainnya seperti Wifi, Bluetooth, Quick Stories, Voice Control (perintah suara), dan aksesoris pendukung lainnya. Untuk urusan dapur pacunya, ia dipersenjatai dengan mode brust yang terbatas, dan hanya menyediakan opsi untuk pemotretan dengan kecepatan 10 fps, 1 mode untuk timelapse dengan rentang waktu berkisar 0,5 detik pada masing-masing fotonya. Sementara itu, ia masih menggunakan chip prosessor yang bergambar lawas bernama Ambarella. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang spesifikasinya, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Kamera GoPro HERO

Shape : Horizontal, Optical Sensor Type / Size : CMOS, Resolusi : 1440 x 1080 – HD, Total Pixel : 10 MP, LCD Monitor : 2 inch, Recording Media : Micro SDHC Card dan Micro SD Card, Touch Panel : yes, Koneksi : Wifi – Bluetooth – HDMI – USB-C, Tipe Baterai : Lithium-ion 1220 mAh, Dimensi (W x H x D) : 62.3 x 44.9 x 33 mm, Bobot kamera : 117 gram. Terlepas dari hal itu, ada beberapa kekurangan yang terdapat pada kamera GoPro HERO ini. Ya, salah satu kekurangan tersebut yakni kapasitasnya yang rendah, sehingga tidak dapat mendukung aktifitas video dengan kualitas 4K. Pada intinya, kamera ini hanya mampu menjangkau resolusi full HD 1920 x 1080 pixel saja. Bagi anda yang ingin tahu tentang kelengkapan daftar harga terbaru dari kamera GoPro HERO, anda bisa meihatnya di situs Blibli.com.